Cara Menggunakan VPN Untuk Mobile Legends Yang Sangat Menarik Dan Mudah Dilakukan

Mengenal Mobile Legends yang booming ditengah masyarakat pecinta game online tentu sangat menarik terutama anda yang mania terhadap game. Sekarang ini game ini dapat dimainkan di mobilephone yang sehari-hari bersama anda. Pastinya ini dapat digunakan semaksimal mungkin menemani waktu senggang anda.

Sekarang bagaimana cara menggunakan VPN untuk mobile legends agar kelancaran dalam bermain game ini cukup menjanjikan. Ini penting karena internet menjadi kunci utama kesuksesan dalam bermain game ini. Untuk itu simak penjelasan lengkapnya di situs https://www.toraccino.id/ atau bisa menyimak penjelasan yang sudah disediakan berikut ini.

  1. Tahap penyiapan bermain mobile legends

Sebagai persiapan awal, anda harus memastikan bahwa anda telah memiliki aplikasi AnonyTun Pro. Ini menjadi wajib untuk akses permainan. Anda dapat mendownloadnya dan menginstalnya. Syarat memiliki dua smartphone menjadi keharusan. Ini dimanfaatkan bahwa salah satu handphone akan menjadi media root atau tethering. Selanjutnya anda baru bisa menyiapkan KPN Tunnel dengan SSH jenis apa saja. Persiapan ini menjadi penting dilakukan agar mendapat kemudahan dalam akses permainannya. Jika tidak, maka sudah pasti anda akan kesulitan menuju awal permainan.

  1. Kegunaan HP pertama

Pada tahap HP pertama, anda dapat melakukan  level awal dengan membuka AnonyTun Pro. Settinglah apliasi tersebut sesuai yang anda kehendaki. Baru anda dapat mengkoneksikan AnonyTun anda. Selanjutnya anda dapat membuka KPN Tunnel Ultimate. Pada tahap ini anda diminta untuk mengosongkan payload. Isilah SSH dan anda juga menggunakan layanan IP Tables (rooted).Tunggu sejenak hingga laynan terkoneksi.

Setelah itu anda dapat memulai permainan dengan menunggu koneksi pada aplikasi permainan. Sambil menunggu anda dapat memastikan bahwa tethering atau hotspot terkoneksi dengan baik. Ini sangat menentukan kelancaran dalam bermain game ini. Terakhir pada tahap ini anda diminta untuk mengaktifkan VPN tethering.

cara menggunakan VPN untuk mobile legends semacam ini masih belum selesai, karena anda harus menunggu masing-masing tahap pengkoneksian. Permainan yang memuaskan dan luar biasa ini memang harus diawali settingan yang agak rumit semacam ini. Tetapi anda pasti akan dibuat puas di akhir permainan yang sangat seru.

  1. Koneksi HP kedua

Pada tahap ini, HP kedua berfungsi sebagai daya dukung yang saling melengkapi dengan settingan dasar pada HP pertama. Segera lakukan koneksi dengan menghubungkan HP kedua deng Tethering HP pertama. Jangan mulai main jika tidak menginginkan stuck atau berhenti pada saat loading. Tahap selanjutnya, anda buka KPN Tunnel Ultimate. Sama dengan tahap di atas, anda diminta untuk mengisi SSH dan menggunakan layanan VPN. Tunggulah sampa KPN Tunnel Ultimate terhubung dengan baik.

Baru setlah itu anda dapat menuai hasil dari cara menggunakan VPN untuk mobile legends yang tepat. Segera buka mobile legends milik anda. Maka anda dapat segera login dan bermain game ini dengan sangat lancar dan memuaskan. Namun semua itu juga tergantung pada koneksi internet pada HP anda.

Comments are closed.